Rabu, 30 Maret 2011

ROAD SHOW VIRGIN 3

Wooohooo.. piye kabare temen temen di Indonesi di belanda di korea di amerika di mana mana anda berada.uda lama banget man gue gak update BlOG.
so sorrrryyy maaf,sibuk berhari hari *GAYA SIKI* ;p
okay GUYS sooo, gue mau bahas tentangggggg film gue yg baru tayang akhir akhir ini 'Virgin 3' yahh,udah tayang dari tanggal 17 maret sih,udah 2 minggu tayangg!wushhh.. gue sih berharap jallan 1 bulan,tapi liat ntr deh.tolong dong para pembaca nonton ;p
kasian ntr kalo film nya gak laku.sedih eke ;p
AND THEN now, gue mau bahas ttg road show film 'Virgin3' di berbagai kota.
gue bersama Yessa,irish,Saphira,Fero,Alex and fikri.adalah para pemain film di virgin 3.
pada tanggal 17 maret gue promo di INBOX SCTV.. yah ini dia poto poto nya





ya ya ,situ tau lah eke yg mana.yg paling kiri yg paling WANITA *KEDIP KEDIP*
ahahaha.ya lah udah lah, gue tau gue berdiri keg laki.tp yasudahlah.pasrah. kalo kate mba lady gaga emg ud BORN THIS WAY.eaaa #ngeles siki
itu pas gue promo di INBOX, setelah selsai dari inbox,kite kite terus ke Bekasi.
sampe jem 5 sore.. gilak gue ngantuk pol.setelah selesai promo.balik deh ke rumah.
dan akhirnya ada PROMO ke BANDUNG.hello hello bandung,siapa anak bandungg hahaha.

Gue cuman tidur sejem,karena gue udah harus di bandung jem 6 pagi.sejem gue itu gue tidur di mobil.ckckck.alhasil gue Promo di bandung kayak zombie.
nih potonya.



bisa anda lihat muka saya,saya gk pake make up lagi dah.udah bener bener capek.bedakan jg udah males.mending kyk gini ajah.hahah muka bis bangun tidur SEJEM itu best ;p



wushh promo abis abis an dah. oke deh cong para wanita lelaki thank you bgt uda mau baca.
ntr gue bakal update lagi secepatnya dah ;p okeoke sekian dan sampai jumpa teman teman!! ;)

FOLLOW MY TWITTER : @GEGEELISA

5 komentar:

  1. walaupun gak pake make up, tetap beauty kog Ge :D keep posting yah :)

    *TiuzJulian

    BalasHapus
  2. ka gege cantik di virgin 3 hehe :)

    BalasHapus
  3. Pertama gue liat film'y, artis yg mbuat gue streng jreng tuch pemeran Tika, gue cari sapa pemeran Tika di Virgin, eh temu juga, malah dapet blog'y. Sweet banget Gege., Gue ingatkan buat Gege untuk selalu bersyukur.

    BalasHapus
  4. pertama ane kesemsem ama ente pas main di film 18++,
    GILAAAAAA cantinya pke bangettttt ini orangggg,
    ane cari tau namanya itu Gege Elisa,
    trus ane cari tau dah film"nya, Virgin 3 n Gaby dan Laguya,
    neng Gege emg cantik banget n sexy abisss,
    love u Gege Elisa.
    *hmm seneng nemu blognya jg ini.

    BalasHapus