Senin, 31 Mei 2010

LAUNCHING HP HUAWEI at senayan timur stadion.

heyyy my friends!
sorry baru sempet update skarang!sibukk nihh gueee.lol.
nahh skrg mumpung sempet and mood.gw mau cerita nihhh pas hari minggu tanggal 30.
gw ada job di sana jd model gitu ,ada 8 model dari agency look inc.
gege,yana,charissa,sazha,jeslyn,mona, 2 org
lagi gw lupa x_x
well,gw bangun jem 5 pagi stand by disana musti jem 05.30
hellooo sedangkan gw bangun jem 5,pas gw baru melekk sumpah gw ngantukk berattt gw baru tidur 2 jem =( !!di dalem otak gw tu
h ud ngmg 'udah lahh gw pengen tidurrr gak usah dh gpp kena marah,sumpah ngantuk gak wajar'
baru mau tidur lagi udah dibangunin ,bzzzz .. rencana gatot !! *gagal total
argh, gw mandi ,make up cepet2x and then otw ke senayan stadion.
makan di mobil.lol.
sumpahhh busett mata gw tuh yahh pegell ,rasanya pengen merem:(
terusss ud sampe neh di gelora bung karno, gw masuk,sayangnya mobil musti parkir di luar gt,sedangkan tempat gw di pintu 6
, gw terpaksa jalan kakii ,yah lumayan jauhh sihh.lol.
gpp ye,olahraga pagii.. pas gw sampe lagi cari pintu 6 ,
buset dah yg olah raga banyak bener !
keliling gitu jogging,gw sih cukup geleng geleng aje ,kuat bener.. gw sih mending teparrr !!lol.tp good lah mreka itu hidup sehat y
akann.
setelah dapet pintu 6 ,uda ada stage hp huawei ny gitu,terus diblakang stage ud disiapin tenda buat model model.
akhirnya dapet jg tempatnya.gw baru masuk dan langsung menya
pa smua tmen model !
ternyata pake costume bola gitu !haha gw disuruh pake baju warna merah antara spain to italy gw lupa,tapi pipinya digambar bendera bola gitu ,okay gw request gepekeleme 'KOREA' !i love korea =p
nih gambar nya !
hahahhahaha !abiss ituuu gw dipanggil buat poto p
oto di stage gitu !
yahhh kyk kasih tunjukk hape huawei nya gitu hehehe.
ada sih poto nya !nihh sprti iini loh temen temen kerja nya !

hehehhe =)
then then then gw dapet hasil bbrp neh dari pa

nih gw ambil satu yg baru gw nemu,sorry yah gw jeplakk =( !hehee


well thanks yg memoto!lol.okok.pas gw photoo terakhirr gw di blakng stage gitu,tiba2x gw nengok ke arah belakang gw ternyata ada suara Vidi aldiano lg nyanyi nuansa bening.trnyata nge job bareng di senayan jg.tapi gak ktmu.hahaa.
wooohooo. akhirnya selse jem 10,gw lgsg pulang !menuju ke parkiran.eitsss tp gw tetep menyapa plg ke semuaaa temen2x and rekan kerja :p
pas pulang hampunn dh diteriakinn sm org2x gitu 'oii koreaaa oiii ,korea korea,konichiwwa'
dalem hati gw konichiwa jepang kali ya elahh =____=
rada sebel cuman sabar hahahaha. oh yah oh yah,pas gw lagi mau pindah lokasi poto gitu ada org minta photo, ternyata dia bisu ,wew..gw kaget pas dia ngmg ke orang. and dia blg kalo gw rendah hati gak smbong dengan gaya cara mereka ngmg ,tersentuh and gw ngerangkul dia and took a photo with him !
=) hahahaha..
well ada bbrp jg mnta poto ,yahhh sekali kali berasa jadi artis deh !HAHAH.canda dehh =p
well guys thanks udah baca yayy !hehee.next time gw update lagi okay!
byebye bloggers!


5 komentar:

  1. manteb dah cumoy ^ ^ ... tadi pas kemoy lagi baca koran..ada foto cumoy ama 3 orang petinggi huawei dikoran pas lagi launching tuh hp huawei...Sukses selalu cumoy... ;)

    BalasHapus
  2. hahaha aku suka bagian ini
    "'oii koreaaa oiii ,korea korea,konichiwwa. dalem hati gw konichiwa jepang kali ya elahh =____="

    anyong haseong :)

    BalasHapus
  3. hahahha.kadang org sini ada2 aja ya. udah sok tau salah :P
    korea masa konichiwa.wakakakakka
    btw,nice pict :)

    BalasHapus
  4. hahaha .. kaos nya spanyol , face banner nya korea .. :D

    BalasHapus