Rabu, 26 Mei 2010

SHOW VAIO LAUNCHING with ELLO ;p

hey hey heyy everyone!
apa kabar semuanya?hehe .. skrang gua mau bercerita neh tentang kemaren ,kmren gua ada fashion show di plaza senayan,tepatnya di xxi the lounge.
jem stgah 7 pagi gua uda bangun and then jalan k ps jem 7,rada ngantukss sih soalnya cuman tidur 5 jem bokkk .. haha tapi tetep ajah semangat.
lol. udah sampe situ gua masuk and briefing sebentar bersama 2 model lainnya, yg model satu ce namanya sally,yg co namanya anthony.
di show itu kt b3 bawa laptop vaio yg baru ,gua megang warna pink,
hehe. oh ternyata gua baru tau ternyata ada ELLO nya jg,waww tiba2x masuk ke room make up gitu deh, hahaha.
skrg gua rada pinterr jalannya :p udah gak separah dulu loh !hahaha.
udah rada PD :p tapi masih belom pro sih ,haha.
tapi gua masih ajah kok di commentarin jalan musti pd blablabla.
and gua harus terima commentar itu. karena commentar itu harus kt susun and kt bangun menjadi sebuah bangunan yg PERFECT =)
ya kann?hehehe.
untuk photo ntar gw masukin deh poto nya,kmren gak poto sih,huhuh.
smoga ajah masuk majalahh majalah gitu,wartawannya jg banyak.hehe .
okok. see ya Blog!

1 komentar:

  1. wahh ternyata show di PS..
    hihihi.. ga smpt update twitter kmrn..
    moga makin banyak job nya ya ge..
    GUd luck!!

    ps: jgn lp update poto nya ya.. XOXO

    BalasHapus